Selasa, 07 Agustus 2012

GOMBOLAN AMPUH..

Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakanku dengan cintamu..
Jika mencintaimu di mulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan ku akhiri dengan pelaminan..
Tak perlu lagi kau mencari tulang rusukmu, aku disini yang menjadi tulang rusuk mu..

Lelah ini hanyalah gambaran dari perjuangan untuk kita ?
Aku nggak mungkin bisa membaca fikiranmu, tapi satu yang bisa aku lakukan mencintaimu segenap hatiku asik..
Ketika kau mencintai dan kau hanya mendapat hujan maka cintailah aku sebagai pelangimu..
Jika aku membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakanmu walaupun hanya sebentar..
Cinta adalah berbagi.karena walau ada dua raga,setiap pasangan hanya memiliki satu hati..
Aku pasrahkan cintaku untukmu pada yang kuasa, meski dengan tanggis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu..
Tak perlu menunggu ungkapan cinta darimu, perhatian dan senyummu sudah cukup membuatku tau,kau mencintaiku :)
Aku selalu berusaha mencintai kekuranganmu bukan karna ada apa-apanya dari yang kau punya bukankah memang itu yang seharusnya_???
Cukup kau katakan pada semua orang bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku !!
Tak banyak yang bisa kuberi.cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku berjuta cinta untukmu disana..
Ketika kita tak bersama bukan berarti aku melupakanmu ingat hatiku hanya untukmu anak muda..hehehehe
Mencintaimu adalah inginku,memilikimu adalah dambaku,meski jarak jadi pemisah.hatiku takkan terpisah darimu..
Ketika hidup memberi 100 alasan untuk menanggis..kamu datang membawa 100 alasan untuk tersenyum :)
Para pecinta sejati dimanapun engkau berada.disini aku menanti asik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar